Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Posted on November 2nd, 2018 by Admin, 2497 viewed

Ketika Kobayashi berangkat untuk bekerja di lain hari, dia membuka pintu apartemennya hanya untuk bertemu dengan pemandangan yang sangat menakutkan — kepala naga, menatapnya dari seberang balkon. Sang naga segera berubah menjadi gadis muda yang cantik, berdada, dan energik mengenakan pakaian pelayan, memperkenalkan dirinya sebagai Tooru.

Ternyata programmer yang gagah itu telah menemukan naga pada malam sebelumnya pada suatu perjalanan yang mabuk ke pegunungan, dan karena binatang mitos itu tidak punya tempat lain untuk pergi, dia menawarkan makhluk itu tempat tinggal di rumahnya. Dengan demikian, Tooru tiba untuk menguangkan tawaran itu, siap untuk membalas kebaikan penyelamatnya dengan bekerja sebagai pelayan pribadinya. Meskipun sangat menyesali kata-katanya dan ragu untuk menepati janjinya, campuran rasa bersalah dan kemampuan naga Tooru yang luar biasa meyakinkan Kobayashi untuk membawa gadis itu masuk.

Meskipun sangat efisien dalam pekerjaannya, metode tata graha pembantu yang tidak ortodoks sering berakhir dengan Kobayashi yang mengerikan dan terkadang membawa lebih banyak masalah daripada bantuan. Selain itu, keadaan di balik kedatangan naga di Bumi tampaknya jauh lebih rumit daripada sekilas, karena Tooru menanggung beberapa emosi berat dan kenangan menyakitkan. Untuk melengkapi semua ini, kehadiran Tooru akhirnya menarik beberapa makhluk mitos ke rumah barunya, membawa sejumlah kepribadian eksentrik. Meskipun Kobayashi berusaha sebaik-baiknya untuk menangani situasi gila yang dia alami, tidak ada yang mempersiapkannya untuk hidup baru ini dengan seorang pembantu naga.